Lencana Facebook

BUATLAH ALMAMATER KITA HARUM DIDALAM NEGERI DAN JUGA DI LUAR NEGERI.

Jumat, 26 Desember 2008

Alumni Institut Teknologi Medan





Salam Perjuangan,
Hai teman² yang alumni ITM saya adalah :
Nama : Mayindra Sembiring. ST
Jurusan : Teknik Mesin.
Angkatan : ITM 94
Phone : +62859 2515 1009
+62812 1322 2871
Office : Projet
Jl.Margonda Raya 192 B Depok
Indonesia
Email : Mayindra366@gmail.com

Adapun kenapa saya membuat blog ini di sebabkan saya sangat merindukan sahabat² saya yang juga alumni ITM khususnya. Saya sudah lama mencari teman² seperjuangan di ITM untuk mencari solusi bagaimana mengatasi krisis gelobal ini. hahahhha ini hanya lelucon bos. Misi saya hanya ingin mengetahui rekan² kita alumni ITM semuanya dimanapun berada yah... juga sekalian bersilaturahmian dan juga saya ingin blog ini sebagai sarana untuk kita semuanya berkenalan sesama alumni ITM yang mungkin kita blom saling kenal/ lupa karena sudah lama kita semuanya tidak ketemu.
Saya sangat berharap kepada rekan² alumni ITM mau bergabung dengan blog ini,juga memberitahukan kepada teman² yang masih aktif atau sudah alumni agar mau masuk ke dalam blog ini untuk menjadi pertemuan dan perkenalan kita semuanya juga agar bisa bertukar pendapat satu sama yang lain.
Saya tidak ingin rekan² semuanya seperti saya, Begini ceritanya :
Mungkin teman² semuanya tau yang di sebut dengan Friendster.Jadi suatu waktu ada yang masuk ke friendster saya dan dia bilang " saya roi may,lo ingat kan yang paling ganteng dolo di itm begitu katanya", terus dia kirim fotonya ke saya.
Nah.... dari nama sih gw ingat banget karena kita sama² badungnya dolo.hehehehhe tapi kalau lihat foto yang kirimnya, waduhhhhhh saya berfikir 800 keliling, siapa nih anak, kok jelek banget item, gendut, jorok lagi (Maaf ya roi karena saya kaget bener tempo hari lihat foto lo), roi apa kagak ya, itu aja terus di pikiran saya sampai sekarang.
Tapi karena saya penasaran banget ama teman saya ini? saya call dianya (Untung saja dia kirim no phonselnya), nah baru bener² tu sahabat saya dahulu.setelah dia cerita sana sini, baru saya tau bahwasanya ini bener² sahabat saya dolo,yang bajingan.:))
Nah.... apa arti di balik cerita saya yang sangat singkat ini adalah, Makin lama kita tidak berjumpa maka makin bisa berubah roman wajah teman kita, foktur tubuh ada yang makin ganteng dan ada pula yang makin kurus.xixiixixi. Tapi saya yakin alumni ITM semuanya semakin gemuk juga sukses semuanya.ok Guys
Jangan ragu dan bimbang, tidak di pungut biaya kok.
Blog ini belum sempurna teman² karena ngerjainya sekalian kerja, maklum aja masih tetap jadi kuli/ di suruh² ama orang gitu.
Terima kasih udah menyempatkan mengintip dan menyempatkan waktunya membaca di blog ini.
Please masuk dan tinggalkan data anda semuanya, dijamin nggak hilang kok.hehehhe
Ok teman²
bye

22 komentar:

  1. halo fren
    aku juga anak itm 92 elektro

    BalasHapus
  2. sekarang aku di cilegon - banten

    BalasHapus
  3. aduh senior saya nih,saya angkatan 94 bos.Di cilegon kerja dimana ?? Apa kerja di Krakatau steel ya.
    Salam kenal fren

    BalasHapus
  4. friend aku anak ITM sipil 91, mhn kabar alumni lainnya or kalo perlu tlg dibuatkan wadah utk persatuan alumni ITM ya.. sukses friend

    BalasHapus
  5. friend aku alumni sipil 91, gmn kabar alumni2 lainnya.. kalo bisa buatkan wadah ya utk alumni2 kita or kalo sdh ada wadah tlg kabar2in.

    BalasHapus
  6. haiiii,gw anak industri 91.halllo...... yg lain mana

    BalasHapus
  7. halo bro... saya nelson simamora, t sipil 93 posisi di pamulang, tangerang. setuju aja kalo dibuat wadah. beberapa teman kita ada jg yg sukses di jakarta.

    BalasHapus
  8. Mohon Saling Berbagi Informasi....

    BalasHapus
  9. hamamuddin siregar, st10 Mei 2010 pukul 18.58

    hai.
    aq alumni teknik industri stambuk '95.

    BalasHapus
  10. www.cvstartech.co.cc

    BalasHapus
  11. Salam Ketemu Alumni ITM, Saya Sopar Butar Butar Alumni Sipil '92, sy bangga sama teman2 Alumni ITM yang sudah membaur di Seluruh Indonesia bahkan di Luar Indonesia,semoga kita Alumni ITM makin sukses dan tidak lupa ALMAMATER..........
    terimaksih.
    Email: soparbutar@yahoo.co.id

    Saran:
    Mari kita tingkatkan Network (Jaringan/ Silaturahmi) ALUMNI karena sampai saat ini saya belum pernah dengar ALUMNI ITM terutama yang tinggal di Pulau Jawa, kalau terlalu luas karena sudah terlalu banyak ALUMNI mungkin bisa di mulai per angkatan & jurusan....bagaimana menurut rekan2.....

    BalasHapus
  12. Sorry .....lupa tadi aku anggkatan '87

    BalasHapus
  13. salam kenal senior-senior saya, semoga sukses selalu, saya stambuk 04, teknik mesin

    BalasHapus
  14. oia ampe lupa add saya ya lars4_47@yahoo.com

    BalasHapus
  15. saya alumni teknik elektro 97

    BalasHapus
  16. hai, teman saya alumni tahun 93 teknik elektron

    BalasHapus
  17. saya mengajak teman yang alumin jurusan teknik elektro bergabung dengan say jadi dosen , tapi alumni jurusan teknik elektro dan telah S2 hubungi no saya 081275927776

    BalasHapus
  18. Jhonson Efendi hutagalung, Alumni T.elektro 93 , saya lihat ada teknik elektro 97 atau alumni t.elektro yang lain klo mau bergabung dengan saya jadi dosen tapi klo bisa sudag S2 ya hubungi No saya 081275927776

    BalasHapus
  19. Selamat pagi adinda Mayindra Sembiring, salam kenal Sopar Butar Butar Sipil-87 ITM, untuk info kita ALUMNI ITM semua Fakultas/Jurusan sedang membentuk wadah komunikasi ALUMNI kita buat nama "PAGUYUBAN ALUMNI ITM" disingkat dengan nama PAITM se_Indonesia/ Luar Negeri dan sudah mulai di sosialisasikan boleh kunjungi http://paitm.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  20. Saya angkatan 2007 bg teknik elekto juga

    BalasHapus
  21. https://www.facebook.com/groups/ANAK.ITM/

    BalasHapus

Alumni ITM

Saya Mayindra Alumni 94 Teknik Mesin

Foto saya
DEPOK, JAWA BARAT, Indonesia
Nama Mayindra Sembiring. STM Tpt/ Tgl Lahir Singgamanik, 05 Mei 1975 Tamatan Institut Teknologi Medan (ITM) Jurusan Teknik Mesin Angkatan 1994 Pekerjaan Pro-jet Depok Jabatan Pokoknya asik,main internet melulu. Phone +62812-13222871 Email May_indra366@yahoo.com